Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Samasung Galaxy Note 7

Baru saja Samsung merilis smartphone andalan terbarunya Galaxy Note 7. Tidak meninggalan khasnya Note 7 hadir dengan S-Pen nya. Note 7 ini hadir dengan berbagai teknologi-teknologi terbarunya.

Spesifikasi-Samasung-Galaxy-Note-7

Selain itu Note 7 juga hadir dengan spesifikasi yang lebih baik dari sebelumnya, dan juga dilengkapi fitur tambahan yang tidak ada di fitur sebelumnya.

Galaxy Note 7 ini hadir dengan salah satu fiturnya yang menonjol dalam system keamanannya. Selain dilengkapi dengan fitur kemanan  KNOX dari Samsung, Note 7 ini juga merupakan ponsel pertama Samsung yang memiliki pemndai iris mata (iris scanner) yang dikatakan meiliki tingkat keunikan yang lebih tinggi. Sehingga lebih aman untuk dijadikan ‘kunci’ bagi system keamanan.


Menariknya lgi, Note 7 ini juga telah dioptimalisasi untuk menyajikan konten virtual reality. Menggunakan Samsung GearVR, pengguna Galaxy Note 7 bisa menikmati berbagai konten VR dengan kualitas tinggi.

Spesifikasi-Samasung-Galaxy-Note-7

Tampil dengan menggunakan layar berukuran 5,7 inci, dengan teknologi super AMOLED yang telah mendukung fitur HDR, resolusi  2K atau 1440p. Note 7 juga menggunakan layar lengkung seperti Galaxy S7 Edge.

Dilengkapi dengan RAM DDR4 sebesar 4GB, penyimpanan internal 64GB (bisa tambah MicroSD hingga 256GB), kamera 12 megapiksel (belakang), 5 megapiksel (depan), dan baterai 3.500 mAh.
Untuk harganya, Samsung Galaxy Note 7 ini dibanderol dengan harga Rp. 10.777.000.


Sumber : metrotvnews.com